Kamis, 22 Juni 2017

2.0.1.7. #akutulis #kamubaca

Haiiiii........

ini aku, menyebut diriku dengan #akutulis dan biasa menyapa pembacaku dengan #kamubaca.

Sebutan itu tidak asing bagiku karena aku mencetuskannya di blog lama ku. Blog lama yang aku tinggalkan sementara untuk beralih kesini. Jangan tanya mengapa, karena akupun tak tau kenapa hehehe. Blog lama ku #ovlog akan tetap ada, karena adanya blog itu melahirkan blog baru ini #ovieetaps. Semoga panjang umur kedua blog kuh haha *iyaa ketawa, abis ngurus satu aja masih berantakan apalagi dua gini -_-"

Blogger yang mau mau engga nulis kayak aku gini emang bahaya. Buanyaaaak punya bahan, diolah engga, gimana bisa mateng. Dibiarin mentah juga greget pengen dirapiin.

Oiya lahirnya blog baru ku bertepatan di bulan ramadhan, bulan yang paling dirindukan bagi umat muslim setiap tahunnya. Mmmm aku jadi mau bahas hal yang berhubungan dengan ramadhan. Gak usah ngomongin soal ibadah deh yaa, biar jadi rahasia mereka yang menjalani. Kita bahas hal lain yang juga rutin dilakuin pas bulan ramadhan, apalagi kalo bukan bukber alias buka bareng. Hayooo ngaku siapa yang udah buat jadwal bukber sebulan sebelum masuk bulan ramadhan ??

wkwkwkwk niat banget sih itu yaaa. Bukber emang jadi momen yang ditunggu-tunggu. Ada loh yang gak pernah ketemu selama setahun dan akhirnya bisa ketemu pas momen bukber. Sudah pasti terjalin kembali deh silaturahmi yang sempat putus. Biasanya minggu pertama masih sama keluarga, jadi bukber baru muncul di minggu kedua ketiga dan keempat (kalo manteman gak keburu mudik). Karena manteman bukan dari sekolah aja, bisa juga manteman sepermainan, macam artis papan atas aku sibuk atur waktu sedemikian rupa biar gak bentrok.

aaaaaaaah menyenangkan banget, dan jadi gak terasa sebentar lagi udah mau lebaran aja. So menjelang hari raya #akutulis mau share beberapa tempat saat beberapa waktu lalu aku buka bareng manteman. Daripada capek baca hati si dia mending #kamubaca tulisan ku ini #eyaaaaa. Jangan lupa tinggalkan komentar di kolom yang tersedia.

Anyway, tulisan ini menjadi tulisan pertama di tahun 2017. Banyak banget yang mau aku share, mudah-mudahan bermakna positif buat #kamubaca sekalian dan jadi memori buat #akutulis dikemudian hari :*

#SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar