Jumat, 27 April 2018

SOBATKU Bukan Hanya Punya Kelebihan Tapi Juga Kasih Keuntungan Hingga Miliaran Rupiah



Pada hari sabtu lalu (21/4), Sobatku menggelar acara bertajuk Pesta Jutawan Bogor. Bertempat di Alfamart Sempur, Jalan Sempur Kaler no. 40 acara digelar cukup meriah. Tak tanggung-tanggung, hadiah utama yang diberikan berupa uang tunai 100 juta rupiah untuk satu orang pemenang dan paket umroh untuk 4 orang pemenang. Waaaaaw... !



Pengundian kali ini merupakan undian ketiga kalinya. Selain uang 100 juta dan paket umroh, juga ada hadiah bagi warga Bogor yang hadir dalam acara tersebut. Hadiahnya terdiri dari uang jutaan rupiah dan voucher Alfamart senilai 250 ribu. Acara pengundian juga sekaligus memperingati hari kartini dengan mengadakan jalan santai dan lomba pakaian adat untuk anak-anak. Warga Bogor begitu antusias.


Acara tersebut dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku ketua KSP Sahabat Mitra Sejati serta Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group dan juga pejabat daerah setempat. Program undian merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh nasabah Sobatku. Ternyata ini kali pertama acara diadakan di tempat terbuka. Semakin semarak ketika pemenang 4 paket umroh dan juga pemenang 100 juta rupiah akan diundi dan diumumkan. Nasabah dan pengunjung mulai harap-harap cemas.


Dipilih secara acak dan dapat dilihat di monitor, nama-nama pemenang satu per satu. Diana, Luqmanul Hakim, Agatha Adventia, dan Karla Cawanda Konda sebagai pemenang paket umroh. Semua administrasi umroh diurus oleh Sobatku, gimana gak senang dan nyaman coba wkwk. Lalu bagaimana kalo pemenang non muslim? Pertanyaan menarik. Jawabannya hadiah boleh diuangkan bagi kamu nasabah non muslim atau yang tidak ingin digunakan untuk umroh. Jadi yaa semua tergantung kebutuhan kamu.



Berikutnya pemenang 100 juta jatuh kepada Ricka Pratiwi Putri. Selamat yaa buat pemenang! Ketika tim mencoba menghubungi secara acak, hanya Luqmanul Hakim yang berhasil dihubungi dan mengungkapkan rasa syukur memenangkan paket umroh. Huhuhu ikut haru dan senang banget karena beribadah ke tanah suci merupakan impian bagi seluruh umat muslim bukan.

Mau nabung untuk umroh sulitnya minta ampun, apalagi buat anak muda kayak aku, dengan segala kebutuhan dan keinginan pribadi. Tapi hadirnya Sobatku justru mendekatkan mimpi tersebut. Berawal dari menabung nabung nabung, siapa tau kan diundian berikutnya malah dapet kesempatan jadi pemenang paket umroh. Jadi, tabungan utuh, mimpi berangkat umroh terwujud. Insha Allah.. Oiya #kamubaca masih ada yang belum tau apa itu Sobatku?

Sobatku itu bukan berarti sahabatku yaa tapi ini bakal jadi sahabat kita semua. Singkatan dari Simpanan Online Sahabatku (Sobatku), hadir untuk memudahkan masyarakat yang gemar menabung dan yang penting gak bikin ribet.  Pernah dong ngalamin di bank, cuma mau nabung tapi mesti antri luama banget dan terbatas waktu. Nah kalo disini, lebih panjang dari jam 7 pagi hingga 9 malam. Sobatku merupakan inovasi yang dilahirkan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Simpanan berbasis online ini juga didukung penuh oleh bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group.

Cara bikin rekeningnya gampang banget. Tinggal download aplikasi Sobatku secara gratis melalui Google Play atau App store. Lalu ikuti deh alur registrasinya, dijamin mudah dan praktis. Nomor rekeningmu merupakan nomor handphonemu jadi jangan sampe lupa nomor sendiri yaa hehe. Segala informasi yang kamu butuhkan juga tersedia di menu dalam aplikasi. Masih bingung? Kamu bisa kunjungin website Sobatku di www.sobatku.co.id untuk berbagai informasi serta video tutorial lainnya.

Nah sudah punya rekening dan ingin nabung atau tarik tunai kamu bisa kunjungi cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Tapi cabang tersebut gak ada disekitar wilayah tempat tinggalmu? Jangan khawatir, kamu tetep bisa melakukan transaksi di seluruh gerai Alfamart. Dimudahkan sekali yaa, duh cabang Alfamart mah udah menjamur banget, pasti ada dimana-mana hihi. Gratis biaya admin dan tanpa minimum saldo. Semakin sering menabung semakin banyak poin terkumpul buat memenangkan hadiah undian.

Undian uang 100 juta dan paket umroh termasuk dalam undian setiap 3 bulan. Ada lagi nih, hadiah yang diundi perbulan, gak kalah besar yaitu uang tunai 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, 100 ribu rupiah untuk ratusan pemenang. Jadi, total hadiah hingga miliaran rupiah. Sobatku sendiri setelah diluncurkan pada Juli 2017 hingga kini, jumlah nasabah mencapai 30 ribu. Selain menabung, Sobatku juga memberikan layanan beberapa diantaranya seperti beli pulsa, pembayaran PLN hingga transfer antar bank.

Hadirnya pengundian grand prize di Bogor bukan tanpa alasan. KSP Sahabat Mitra Sejati ingin memberi apresiasi bagi warga Bogor pengguna Sobatku dan juga menarik banyak warga Bogor untuk mulai menggunakan Sobatku. Penting untuk kamu ketahui bahwa segala proses tranksaksi di Sobatku diawasi langsung oleh kementrian koperasi jadi terjamin deh.

Untuk keamanan rekeningmu, ada 3 hal yang bisa jadi kunci pengaman. Pertama pin, diusahakan jangan lupa pin yaa atau memberi info ke sembarang orang. Lalu ada security question, pengajuan pertanyaan yang hanya kamu dong yang tahu jawabannya. Terakhir kamu akan terima sms masuk ketika ada transaksi dari rekeningmu. Jadi kalo ada yang menyalahgunakan kamu bisa langsung tau dan ambil tindakan. Satu lagi, kalo kamu sudah punya rekening tetapi tidak digunakan hingga 24 bulan akan dibekukan. Aktivasi dapat kamu lakukan melalui call center. Sekali lagi ini demi keamanan rekening nasabah Sobatku.

Kesempatan menangmu akan semakin banyak asal kan rajin menabung. Rugi? Lah justru kamu bakal dapet untung yang tak terkira. Hanya Sobatku yang bisa kasih kemudahan serta kelebihan tersebut. Mulai deh kepikiran mau jadi nasabah Sobatku haha belum terlambat. Ayo download aplikasinya sekarang yaaa! Menabung dan kumpulkan poin untuk pengundian hadiah utama di bulan berikutnya yaitu Juli 2018. Semoga kamu beruntung!

*buat yang masih penasaran soal undian, untuk syarat dan ketentuan serta info lebih lanjut bisa klik di www.sobatku.co.id/undian

SalamManis ❤

1 komentar:

  1. emang gile sih hadinya, asli gile
    kapan lagi nabung yang kesempatan menangnya kayak gini

    BalasHapus