Kamis, 12 April 2018

Ngemil Harus SneQiee Streat, Kenapa?


Sekitar setahun atau dua tahun lalu, lagi booming banget potongan daging ayam tepung dibumbu gitu. Awalnya sih aku gak tau, tapi pas nemenin temen beli jadi ngeh deh. Waktu beli antrian gak pernah sepi. Walaupun pas dateng sepi, tibatiba aja langsung ada yang ngebuntut dibelakang dan semakin rame. Mesti sabar-sabar deh wkwk.

Aku belum penasaran, setelah kedua kali nemenin mulai deh nanya. Ini apa sih kok rame banget, seenak itu. Dicobainlah aku setusuk daging ayam dan sadar oooo ini toh mengapa hihi. Kalo rasanya enak buanget? Gak segitunya sih tapi cocok buat cemilan. Kalo dimakan berdua sekantong bakal kurang deh nih.

Nah sedihnya, pas mulai suka ini cemilan belum ada di Bogor. PR kan kalo ke mal ituh cuma buat beli ayam bumbu. Mau bikin sendiri, gak jago haha. Saat itu looh yaa, tapi sekarang? Jangan ditanya, gak perlu jauh-jauh kalo pengen. Sudah tersedia dibeberapa mal Bogor. Selain daging ayam, sepertinya ada menu kayak paket sama nasi dan lainnya. Tapi tapi tapi itu kan uda banyak yang tau, kalo yang ini?


Ada yang gak kalah saing nih soal rasa. Bagi yang belum tau, harus coba SneQiee Streat. Sesama Taiwanese Street Snack ini salah satu yang juga favorit di Bogor. Kenapa aku bilang gak kalah saing? Karena mungkin akan kamu temukan persamaan SneQiee dengan satu yang famoouuss banget itu (yang aku bahas sebelumnya diatas). Perbedaannya ya jelas dirasa.


Kamu bakal ketagihan pada gigitan pertama. Daging ayamnya super lembut dan renyah. Gak mungkin rela cepet ditelan, pasti masih pengen ngeresapin perpaduan daging dan bumbu. Ada 3 varian rasa, original, BBQ dan Seaweed. Ini aku beli dengan topping rasa Seaweed (rumput laut) + keju. Duuuh kebayang gak legitnya kayak apa. Aku ngiler sambil nulis ini aslik. Oiya dagingnya ada ukuran loh. Paling besar itu XXL, jadi bisa sharing sama temen deh.


Selain daging ayam, ada juga dori. Yap dori, kalo inget nemo jadi sedih mesti ngicipin tubuh dori HIKS HIKS. Apa mau dikata dong, enak banget. Daging dori tuh ternyata kenyal-kenyal nikmat yaak. Untuk dori ini aku bumbuin topping BBQ + keju *gak bole kelewatan itu keju. Mantaaap tak sanggup aku berbagi pun wkwk.

Ini seru banget sih nunggu jam kuliah, pulang sekolah, kantor, lemburan dan kegiatan lainnya sambil ngemil SneQiee. Bakal happy terus asal perut bahagia haha. Selain perut, kakimu pun akan bahagia karena belinya gak mesti ke lokasi, bisa kamu pesan melalui aplikasi Go-Food. Kayaknya sih SneQiee ada menu baru nih, info lengkapnya follow aja IG @sneqiee_id

SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar