Kamis, 03 Agustus 2017

Ada 2 Varian Rasa Yang Hanya Bisa Dibeli di Princess Cake Bogor

Princess Cake? Kayak apa sih bentuknya? Gimana rasanya? Mau beli jauh di Bandung.


Eits khusus buat #kamubaca yang tinggal di Bogor dan sekitarnya, yang udah penasaran banget pengen nyobain Princess Cake, sekarang udah bisa beli. Setelah buka gerai di Bandung, tepat tanggal 30 Juli lalu, teteh Syahrini secara resmi membuka Princess Cake di Bogor. Jadi, gak perlu jauhjauh ke Bandung.

Kebetulan #akutulis hadir di Grand Opening Princess Cake Bogor, jadi bisa cerita sedikit seputar acaranya. Buat kamu yang gak hadir, boleh disimak aja cerita ku ini wkwk. Buat yang kemarin hadir, pastiiiii tau banget kehebohan acara kemarin. Apalagi pas teteh mulai dateng, super duper crowded! Fiuh.

Ketika aku dateng, acara udah dimulai, gak tau deh dari jam berapa. Di lokasi udah dipadati masyarakat... bogor sih aku rasa. Tapi ternyata engga, banyak juga yang dari luar Bogor. Ada yang dari Jonggol, Kuningan, Tangerang, hingga Surabaya. Luar biasa kan antusias masyarakat sebegitunya. Kehadiran mereka juga bukan tanpa alasan, melainkan ingin bertemu dengan incess Syahrini.

Yap, mereka yang datang dan membeli cake pada Grand Opening akan dilayani langsung oleh teteh. Selain ketemu, mereka juga diperbolehkan foto bareng. Wah gak mau kelewatan dong yaa. Tapi harap bersabar sejenak, teteh yang ditunggu-tunggu belum juga dateng. Selang berapa menit pas acara mulai, eh ada rombongan lewat, lah itu si teteh kok lewat aja gak mampir?



Sabaaaar yaa sabaar, dikarenakan walikota Bogor, kang Bima gak bisa hadir diperesmian tokonya jadi deh teteh ngalah, ngikutin jadwal kang Bima. Teteh dan kang Bima melakukan kegiatan terlebih dahulu di Taman Heulang. Entah ada apa, aku gak cari info juga sih hihi. Sambil menunggu kembali, ada pemandu acara mengajak pengunjung yang datang untuk main games, pose manjaaah, sampe nyanyi lagunya Syahrini. Adaaaa aja kejadian lucu, seorang ibu yang gak apal lirik, nyanyinya gak abisabis karena liriknya diputer terus haha. Hadiahnya voucher free cake deh kalo gak salah. Mmm lumayan juga kan.

Akhirnyaaa setelah menunggu sekian lamaaa, terdengar brum brum brum. Fokus pengunjung beralih ke arah jalan raya bukan lagi ke panggung. Lalu rombongan motor besar (mengawal teteh) lebih dulu sampai, disusul mobil putih memasuki lokasi acara. Itu mobil Syahrini, teriak salah satu orang. Mereka gerak cepat berkerumun mendekati mobil.



 Wuaaaaaaah jangan ditanya padetnya kayak apa, berasa nonton konser haha desak sana sini dorong-dorong. Teteh turun dari mobil menuju panggung, juga engga mulus. Pengunjung yang memadati area jalan sulit banget diatur. Teteh hampir terjatuh, kecubit, dijambak akibat ulah tangan jahil, hayoo tangan siapa tuh wkwk. Rasanya gak sanggup maju ke depan panggung, padahal aku perlu buat dokumentasi blog ini. Untung ada bantuan khusus, menerobos kerumunan dan sampelah aku di depan. Haduuuuh yang mau ketemu inceees!


Ini foto aku uda diposisi paling depan, deket temen-temen media yang liputan juga. Belakangnya masih numpuk, entah kayak apa aku udah gak merhatiin -_-“ Di panggung teteh kasih sambutan, cerita sedikit mengenai Princess Cake ini, dan sempet nyanyi satu lagu buat pengunjung yang udah dateng. Sebagian dari mereka juga udah antri loh dari pagi buat bisa masuk duluan beli cakenya.

Setelah beres di panggung, teteh menuju ke pintu masuk toko untuk melakukan pemotongan pita. Turut hadir juga ibu dari teteh Syahrini, mendampingi. Tetep yaaa, pose pose manjaaah gak boleh ketinggalan. Duh teteh udah postur tubuhnya mungil, pose manjaaah, gimana gak GMZ wkwkwk.



Pemotongan pita telah dilakukan, Princess Cake Bogor resmi dibuka. Wohooooo! Gak sabar kan pengen beli, pengen icip. Kemudian teteh masuk ke dalam untuk melayani pengunjung yang ingin membeli cake. Ruameeee banget, itu antrian gak ada abisnya. Oiya bocorannya, aku sempet ngobrol dengan seseorang, yang menurut cerita waktu pembukaan toko di bandung dia dateng begitu juga di bogor. Luar biasa yaa (dia)?

Princess Cake ada beberapa rasa yaitu Double Cheese, Chocolate, Matcha, Mocca dan Strawberry. Menurut teteh, yang paling best seller dari kelima rasa itu adalah double cheese dan chocolate. Bocoran lagi, bahwa ada 2 varian rasa yang cuma ada di Bogor, gak ada di kota lain. Tales cheese dan Caramel Cheese, kebetulan aku kebagian Caramel Cheese nih. Gambar cakenya dibawah ini yaaa!



Sampe menjelang sore aku disitu, antrian belum juga abis, yang abis itu cake rasa Chocolate. Terbukti yaa, chocolate emang salah satu yang best seller. Sambil memandang antrian, dalem hati aku pamit, lelah cuy. Sesampainya aku di rumah apalagi kalo bukan nyobain cakenya. Potong sedikit, langsung suap ke mulut daan mmmm... apa yaa enak sih haha gak pinter banget ngutarain rasa. Pokoknya ini cake yang gak rugi walaupun belinya pake antri. Kacida Raosna!

Ayoooo udah bisa diborong loh cakenya, bisa dijadiin oleholeh juga. Siapa yang gak seneng dikasih oleholeh cake (dari) Princess Syahrini hihi. Oiya yang beli langsung ke gerai, tetep bisa kok liat Syahrini, lewat gambar tapi yaa :p lagian sih gak dateng pas opening, gak bisa selfie ama doi kan.


SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar