Senin, 28 Agustus 2017

Sushi Kaki, Harga Hemat Rasa (tetap) Nikmat

Kata siapa makan sushi mesti mahal ?? Hemat dikantong juga rasanya gak sembarangan.

Jadi, ceritanya aku mau nonton film sama temen-temenku. Aku janjian sama salah satu temenku dan sisanya ketemu langsung di bioskop. Kebetulan temenku ini baru pulang kerja, udah pasti laper dong yaa. Sebelum ke bioskop, doi ajak aku makan dulu. Aku yang dari rumah, gak begitu laper sih. Lalu diajak makan sushi, hmm boleh juga, eh bentar sushi? *ngecek kantong doraemon

Denger sushi, pasti kepikiran mesti ke resto jepang. Kalopun ada dibooth kecil gitu, biasanya di mall-mall yang ada semacam takoyaki juga. Emang diluar dari tempat itu ada yaa? Sesama anak motor wkwk kita janjian dipinggir jalan, lalu barengan menuju lokasi. Sesampainya disitu, hmm kayaknya aku pernah kesini tapi bukan buat makan sushi. Apa yaa? Oh burger up size apa deh namanya. Aku tertarik karena burgernya warna warni dan bisa bentuk karakter juga. Kok gak kepikiran nyobain sushinya yaa hihi.

Baru parkirin motor dan mau nyari bangku, bingung, kebetulan lagi rame. Oiya waktu aku kesitu pas momen puasa berbarengan sama jam buka puasa pula datengnya. Ternyata sebagian manteman ini berbuka dengan sushi, kirain mesti nasi padang hehe. Aku dan temenku sih kebetulan lagi gak puasa, cuma kita ngejar waktu juga biar nontonnya gak kemalaman.

Sambil lirik kanan dan kiri nyari bangku, sambil kita memesan sushi. Pengennya sih nyobain semua yaa haha penasaran. Setelah selesai memesan, ada bangku yang kosong, langsung deh didudukin. Oiya nama tempatnya Sushi Kaki. #akutulis pikir salah denger, ternyata bener Kaki. Mungkin karena posisinya strategis yaa dipinggir jalan *sok tau wkwk. Sebetulnya sih enak dipinggir jalan, cuma karena letaknya menjorok kedalam jadi buat #kamubaca yang pertama kali kesini bisa jadi kelewatan. Patokannya sebrang Dapur Cokelat / Fat Bubble aja.

Tampak Samping
Dari dalam Sushi Kaki
Memesan makanan tak lengkap tanpa minuman. Aku ini tipe yang sebagai contoh yaa, gak bisa pesen makan nasi ayam atau hanya roti bakar selai coklat keju tapi minumnya milkshake. Kebayang dong gejolak dalam perut kayak apa haha ujungnya pasti entah makan ato minumnya gak abis. Jadi, udah pengalaman gitu aku cenderung mesen air putih, es teh manis atau es lemon tea. Kali ini, pilihan ku jatuh pada Lemon Squash Cream, segeeer nyebut namanya aja. Temenku pesen Matcha Godzilla.

Lemon Squash Cream
Matcha Godzilla
Kalo ada yang bertanya dalam hati kenapa lemonnya gak ada kuning-kuningnya, itu bukan salah yang buat tapi memang aku sempet ngaduk sedikit sebelum foto wkwkwk. Oiya soal matcha, aku dan temenku sempet mikir kalo ukuran matcha bakal besar, secara namanya Godzilla. Tapi ternyata seukuran sama lemonku :D slrup slrup ah tenggorokan berasa adem, licin dan siap nih nyerodotin sushi haha. Kemudian sushi mendarat di meja, yummy!


Aku dan temenku memesan menu sushi yang berbeda. Niat icip-icip pun terlewat ketika kita sudah saling menikmati sushi masingmasing haha. Temenku memilih sushi Tempura Spread, karena aku gak icip jadi gak tau pasti rasanya seperti apa. Caricari info sedikit, ternyata Tempura Spread itu ebi furai dan saus crabstick yang pedes gurih. Yap, yang suka pedespedes cocok nih. Eh ngicip gak yaa aku, lupaaaa haha seinget aku sih belum sempet deh -_-“

Tempura Spread
 Sushi pesenanku Fushion Sushi Kamikaze. Rumit yaa nyebut namanya hihi tapi rasanya gak serumit itu kok. Lezat dilidah, cukup. (seinget aku) sushi ini isinya sosis gitu, pake saus barbeque (Mmm iya kayaknya barbeque deh hehe). Kunyaaah terus mengunyah. Perpaduannya pas sih, gak tubrukan, saling menciptakan rasa yang berbeda pas nyampe dimulut. Nah ini yang paling bikin gak tahan itu taburan kejunyaaaa asliiiiii gak kurang dah! #anakkeju. Ah gak kenyang, yakin? Jangan liat sedikitnya yaa, coba aja abisin dulu tuh seporsi.

Fushion Sushi Kamikaze
Ini makanan emang paling bersahabat, harga X dompet, rasa X lidah. Apalagi yang kurang? Kamu juga seneng kan sama yang bisa hemat tapi tetep nikmat. Mau darimana pun kamu, pasti mudah kan cari Fat Bubble Bogor. Nah kalo udah nemu atau habis ke Fat Bubble, mampirlah ke sebrang, yang manis kan perlu diimbangi yang gurih hehe.


SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar