Selasa, 29 Agustus 2017

Sate Taichan itu Beda Yaaa?

Entah mulai kapan sate ini begitu heeiiittttzzzz! Sate taichan. Asli yaa aku plongo bener, sate taichan apa? kayak gimana? Lah aku taunya cuma sate ayam sate kambing. Paling aneh juga denger sate kelinci bahkan domba. Nah ini kayak apa lagi. Belum pernah liat apalagi nyobain. Penasaran juga sih.

Iyeeeee kurang update banget, bahkan dimedsos aja aku belum pernah nampak sate itu macam apa. Sampai akhirnya aku tau, liat lewat gambar. Oh ini toh sate taichan, pengen nyobaaaa. Awalnya sih di Bogor belum ada yaa sate taichan. Kalopun ada belum banyak, paling hanya ditempat-tempat tertentu. Jadi, aku harus ngicipin ke senayan gitu?

Berawal dari mau nyari tempat buat buka puasa bareng tementemen (yak momen buka puasa aku diluar rumah yang kesekian hihi), aku ditemani temanku keliling bogor. Kebetulan mepet jam berbuka puasa, kita perlu cari tempat buat ngebatalin. Foodbox, ini tempat udah lama deh bukanya, tapi belum pernah mampir. Bolehlah kita tengok, kayaknya juga belum penuh.

Tampak depan (sumber IG Foodbox)
Dari luar eye catching banget yaaa. Color full, belum lagi masuk kedalam, berasa masuk ke dalam box yang isinya makanan haha. Aku pikir ini semacam cafe ato resto, ternyata engga, di dalem banyak pilihan makanan. Mau makan yang berat adaaa, mau buat cemal cemil juga ada. Kalo yang jual minum kayaknya cuma satu yaa, jadi pasti laris dan nunggunya lama karena antri.

Disini jadi tempat tongkrongannya anak-anak muda bogor, ditambah momen puasa, jadi ruameee bangeeet. Walaupun kecil, tempat ini gemerlap wkwk bukan kedipkedip yaa tapi lampunya banyak. Menerangi wajah lawan bicara kalian tanpa celah :D favorit di foodbox sepertinya Ayam Geprek Krispy. Antriannya gak abisabis. Wangi ayamnyaaa ehmmm.




Eh kok justru ada yang lebih menarik perhatian... taichan, akhirnya jumpa kita chan, disini ada toh, uda fiks mau ngicip kamu aja. Engga dulu deh yang lain, daripada mesti nyari kamu kemanamana, mumpung udah ketemu. Temenku ikutikutan lagi mau nyate juga haha yowes lah jadi bisa abis sendiri, gak diminta :p Biar kenyang, sate bisa dimakan dengan nasi atau lontong.


Nongol juga ini sate depan mata, kamu toh taichan yang heiiiitttssss banget itu. Belum nyoba yang sana sini sih, tapi ini dulu deh biar gak ngiler terus hehe. Ternyata sate taichan itu bukan sate yang aneh-aneh. Dagingnya ayam, cuma beda dengan sate pada umumnya terletak dibumbu sate. Biasanya kan bumbu kacang atau kecap, kalo ini engga, polos aja gitu. Daging ayam benerbener terlihat putih, bukan kecoklatan. Dihidangkan hanya dengan sambel dan potongan jeruk nipis. Hayooo siapa yang nelen ludah liat fotonya aja hihi yummy looh, seuhah seuhah!


Mmm aku tau deh kenapa ini sate jadi kesukaan, karena pedas. Sok tau banget yaa? Haha tapi asli deh anak jaman sekarang tuh demen banget yang beginian. Level pedesnya aja udah gak ngerti lagi :’D mungkin bosan dengan konsep bumbu sate yang begitu aja, jadi kemunculan taichan digemari sekali. Sekarang di Bogor udah banyak, jadi gak sulit nemu taichan disini, ehmm tapi sampe antri lama gak sih belinya?


SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar