Kamis, 07 September 2017

2 hal unik dari Gigieat Cake milik Nagita Slavina

Gigieat tulisannya, coba dibaca “Gigi-it? Gigit” wkwk unik yaak.

Bogor kehadiran lagi kue punya artis. Setelah beberapa artis, akhir agustus kemarin giliran Nagita Slavina dan suami, Raffi Ahmad yang buka toko kue di Bogor. #akutulis sebagai warga Bogor seneng sekali, gak perlu ngiler liat dimedsos. Mau tinggal beli, lah deket rumah selama lokasi masih dikota Bogor hehe. 

Denger Gigieat Cake, siapa coba yang belum tahu itu bisnisnya Nagita? Semua orang udah hafal, dilihat dari nama cakenya bisnis kue ini jelas milik Nagita yang punya sapaan Gigi. Menurut info yang aku tahu, sebelumnya Gigieat Cake udah duluan buka di depok. Jarak bogor dan depok sebetulnya gak begitu jauh, tapi entah kenapa mbak Gigi mau buka gerai juga di Bogor.

Anyway siapa hayo yang dateng ke acara openingnya? Aku sih engga, aku juga baru tahu pas kebetulan lewat, lah Gigieat Cake udah nyampe ke Bogor. Lewatnya aku bareng sama hari opening tokonya, cuma pas lewat sih udah gak rame karena mungkin mbak Gigi, mas Raffi, dan si gemes Rafathar juga udah pulang. Sempet nemu gambarnya lewat instagram, penuh loh yang ngantri wuuuuh.

Kebetulan aku gak beli di tokonya langsung, tautau udah di rumah aja itu kue wkwk malem pula dapetnya. Jadi maafkan yaa kalo gambarnya rada gelap. Dari awal aku liat sampe akhirnya aku icip, ada dua hal menarik dan beda dari cake ini. Beda itu jelas gak biasa kan? Aku akan bahas kedua hal tersebut, cekidot!


Pertama, kotak kuenya.
Ini lucu sih, karena biasanya desain kotak makanan apalagi cake gini, pasti yang lucu yang menggugah selera. Tapi ini engga, malah gambar kereta api, entah juga kenapa kereta api. Terlihat bendera merah putih disitu. Kalo ditebak-tebak, kehadiran Gigieat cake Bogor dibulan agustus, sekaligus merayakan hari kemerdekaan indonesia. Liat deh ada angka 72 yang merupakan usia Republik Indonesia.



Gak cuma gambar, dikotak juga tertera ulasan singkat yang berhubungan dengan kereta api. Aku belum nemu sih yang begini nih. Kalo desain Gigieat Cake Depok kayak gimana yaa, aku belum pernah liat. Samakah? Atau beda? Dan desain kotak ini hanya untuk bulanbulan ini aja, atau seterusnya begini? *angkat pundak


Kedua, rasa kuenya.
Nah ini penampakan Gigieat Cake. Simpel sih yaa, semacam kue bolu, bentuk persegi panjang. Mmm mana berasa beda kalo belum diicip. Aku nyobain varian double cheese. Betapa betapa betapaaa bahagianyaaaa, #anakkeju nemu keju yang bertabur gini hahaha. Merdeka! Merdeka! *tangan kanan mengepal sendok :p


Mulai mengiris kue satu persatu. Uuuuu... ada apa ditengahtengah lapisan yaa? Ini sih yang menurutku bikin beda. Kalo aku bilang, krenyes krenyes hihi. Mungkin yang suka bikin kue paham. Entah apa, tapi kalo dimakan bareng (kuenya engga terpisah antara lapis atas dan bawah), yummy!!! Demen itu krenyes krenyesnyaaaa.

“ih udah keju, trus dobel lagi?” asli enaaak gak eneeeg. Tadinya cuma mau makan 3 slice doang, eh kok nambah 3 slice lagi. Kalo gak inget bagibagi mah, sekotak abis sendiri wkwk. Belum coba varian lain sih, cuma susah pindahnya kalo udah nemu keju gini :D

Itu dia dua hal unik yang ada di Gigieat Cake menurut aku. Jadi bukan hanya nikmatin kuenya, tapi nambah pengetahuan dengan baca ulasan dikotaknya. Kemasannya cukup menarik. #kamubaca yang belum tahu toko Gigieat Cake Bogor? Lokasinya deket Air Mancur. Gampang kok, karena posisinya pinggir jalan atau tanya orang sekitar Air Mancur juga pasti tahu. Selanjutnya aku Gigieat varian apa yaa?



SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar