Langsung ke konten utama

Menanggapi Film Terbaru Minions, Despicable Me 3


Despicable Me hadir kembali tahun ini !! Siapa yang udah kekangenan para minions?? Akuuu akuuuu..... dan adek adek sekalian haha.

Duh gemeeees banget sama s papoy, padahal tingkahnya selalu nyebelin tapi ngangenin yaa (kode minta part 4, 5, 6 seterusnya hihi). Anyway jumlah mereka banyak ya, gak kurangkurang sekitar puluhan, ngitungnya aja susah apalagi ngapalin namanya. Entah gimana Gru bisa apal nyebut nama mereka masingmasing, kan sama semuaaaa wkwk. Sebelum aku memberi tanggapan mengenai film Despicable Me 3, yuk sedikit kilas balik despicable me 1 dan 2, masih pada ingetkah?

Aku juga lupalupa inget sih, cerita per filmnya gimana. Pokoknya pada film-film sebelumnya udah nyeritain banyak hal. Mulai dari asal muasal minions, karena kalo diliat-liat emang bentuknya aneh kan yaa. Justru aku sih mikir simpelnya dibuat oleh Gru beserta Professorny (siapa gitu nama ny), dengan ramuan tertentu lalu tercipta deh minions. Imajinasi ku tinggi bener eeuy :’D

Ternyata minions asalnya mirip kayak manusia loh, melewati jaman purbakala juga wkwk. Singkatnya dijaman sekarang minions bekerja untuk Gru dan Professor. Gru sosok pria yang sangat menyukai pekerjaannya sebagai penjahat. Lawan Gru pertama ialah Vector, Gru berusaha untuk meraih apa yang didapat Vector. Jadi sesama penjahat juga masih berebutan hehe. Berawal dari menemukan anak-anak lalu mengadopsi Margo, Edith, Agnes dan berencana memanfaatkan anak kecil untuk mengelabui Vector. Namun hasilnya,  anak-anak tersebut mencegah Gru melakukan aksi kejahatan, terutama Agnes yang tidak ingin ayah angkatnya jadi jahat. Kehadiran anak-anak jelas merubah hidup Gru selanjutnya. Gru justru sukses melakukan kebaikan dengan meredam aksi kejahatan Vector.

Pada kisah selanjutnya, karena keahlian Gru dalam menangkap penjahat, membuat salah satu perusahaan mengajaknya kerjasama melawan El macho. Gru jelas menolak karena dia merasa tidak mau melakukan aksi lagi, dan memilih menekuni usaha yang sekarang sudah dijalani. Tapi semua berubah ketika Lucy yang memintanya bergabung. Akhirnya bersama Lucy, Gru berhasil melancarkan aksi demi membantu perusahaan AVL. Terbesit keinginan Agnes, untuk memiliki ibu, yang juga disetujui Margo dan Edith (anak-anak Gru). Lucy dan Gru bekerja sama dengan baik mengalahkan El macho. Soal mencari ibu angkat? Awalnya Gru tak yakin sampe akhirnya Gru  jatuh cinta dan percaya Lucy orang yang tepat sebagai ibu bagi anak-anaknya.


Nah masuk ke despicable me 3, dilihat dari cover film, kita bakal kenalan sama adiknya Gru. Gru punya adik?? Penasaran banget dong yaa. Karena masih tayang di bioskop, aku cuma kasih tau ceritanya tapi bukan ending filmnya yaa hihi. Cerita despicable me 3 dimulai dari Gru dan Lucy memburu penjahat yang cukup lihai, Balthazar Bratt. [Sedikit cerita tentang Bratt, dulu jaman kecil dia merupakan aktor terkenal sebagai penjahat tapi semakin dewasa, katakanlah tak menarik lagi, dia semakin dilupakan. Filmnya tidak lagi ditayangkan, dan itu membuat Bratt benar-benar kecewa sampe berniat jadi penjahat sungguhan dan rencana terbesarnya menghancurkan Hollywood, waaaaw!] Kemudian Gru dan Lucy berhasil menghentikan pencurian berlian yang dilakukan Bratt tetapi gagal menangkapnya, akibatnya mereka dikeluarkan dari AVL. Jelas hal tersebut mengecewakan mereka, juga anak-anak. Tapi Lucy sangat yakin akan mendapat pekerjaan kembali.

Dalam kejadian itu, Gru ditinggalkan pasukan minion, para minion marah karena ketika disarankan kembali jahat Gru menolak. Tersisa 2 minion, yang memilih setia dengan Gru. Suatu hari, Gru dicari oleh saudara kembarnya Dru, lewat orang suruhan. Gru tidak percaya karena tidak pernah tau kalo dia memiliki saudara. Mereka pun bertemu, Gru dan Dru. Gru sekeluarga mengunjungi rumah Dru, harta dan segala alat canggih yang dimiliki, kelihatannya Dru jauh lebih sukses daripada Gru. Dru justru merasakan sebaliknya, belum sukses karena tidak bisa menjadi penjahat seperti Gru. Alasan itulah yang membuat Dru ingin diajari oleh Gru. Lalu Gru berpikir, mengajak Dru kerjasama untuk menangkap Bratt ide yang bagus. Namun perseteruan muncul ketika Gru tidak ingin berbagi keberhasilan dengan Dru. Di sisi lain, minion mengalami banyak masalah dalam perjalanan, hingga akhirnya masuk penjara.

Kira-kira mereka (Gru & Dru) baikan gak yaa? Minion gimana, berhasil keluar penjara? Gabung lagi gak sama keluarga Gru? Dan juga berhasilkah mereka menangkap Bratt? Kan bahaya kalo hollywood dihancurkan (secara banyak orang justru ingin sukses disana hihi). Cerita lengkap dan keseruannya harus kalian tonton sendiri, ajak #moviemate biar bisa ketawa bareng hihi :*


Tanggapan aku seputar film terbaru Despicable Me, aku sangat suka part ke 3. Ya jelas sih film pertama yang bikin jatuh cinta, trus film kedua mulai ngikutin alurnya. Pas film ketiga, aku sempet pesimis, kayak ah paling yang konyol minionnya, uda ketebak gitu. Ternyataaaa akhir ceritanya gak sesimpel yang aku bayangin, bukan hanya minion, karakter baru di film ini juga bikin alur ceritanya jadi lebih menarik. Ciri khas karakter Bratt misalnya, selalu nyebut diri ny bangga jadi Badboy. Bukan yang sangar dan nyeremin, kalo berantem gak adu fisik tapi mintanya ‘Dance Fight’. Berantemnya adu joget, musiknya ON banget #hazeeekk ehmmm jadi doi nyebelin tapi juga GMZin, lincah bener jogetnya wkwk.

Adikny Gru, konyol bangeeeet haha kalo orang jawa bilang ndableg (susah dikasih tau). Bakal jadi ganggu banget deh, tapi super baik. Sayangnya di film ini scene minion gak sebanyak film sebelumnya (yang aku rasain yaa). Tapi bagus juga, jadi kita gak bosen, biar peran lain yang menyuguhkan komedi difilm kali ini. Persamaan pada film sebelumnya, masih seputar melawan penjahat, minionnya juga gak kelewat tetap hadir, tetap lucuk dan menghibur pasti. Eits paling penting ada scene dimana minion nyanyi dan nari. Walaupun katakatanya (aku rasa gak ada dibahasa sedunia) gak dimengerti, tapi kok tetep enak aja yaa kedengerannya.

Oiya buat penggemar the Minions, selain wajib nonton filmnya, juga harus ngumpulin segala hal berbau minion. Kalian bisa koleksi dari beberapa produk yang lagi promo despicable me 3, kayak Mcdonald happy meal, sereal Nestle, atau beli Popmie promo dapet tas kayak travel bag bergambar minion. Satu lagi, kalo kalian nonton di XXI, kenapa XXI? karena hanya di XXI cafe bisa dapetin limited edition merchandise despicable me berupa botol minum. Ada 2 model botol, salah satunya bentuk karakter minion kayak yang aku beli ini seharga 115ribu. Ah gimana gak greget pengen koleksi semuaaaaa! Film ini rilis tanggal 12 juli (film ini slalu kluar dibulan juli -_-“) tapi baru nonton 14 juli kemarin dan sampe sekarang masih tayang di bioskop. So #teampapoy #teamminion s gak boleh kelewatan!!




Salam Manis, Bababa baba nana.. Bababa baba nana ❤

Komentar

  1. Balasan
    1. Lucuuuuk yaa mba haha akupun GMZ makanya beli, eits gak bole minta yaaa wkwkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sushi Kaki, Harga Hemat Rasa (tetap) Nikmat

Kata siapa makan sushi mesti mahal ?? Hemat dikantong juga rasanya gak sembarangan. Jadi, ceritanya aku mau nonton film sama temen-temenku. Aku janjian sama salah satu temenku dan sisanya ketemu langsung di bioskop. Kebetulan temenku ini baru pulang kerja, udah pasti laper dong yaa. Sebelum ke bioskop, doi ajak aku makan dulu. Aku yang dari rumah, gak begitu laper sih. Lalu diajak makan sushi, hmm boleh juga, eh bentar sushi? *ngecek kantong doraemon Denger sushi, pasti kepikiran mesti ke resto jepang. Kalopun ada dibooth kecil gitu, biasanya di mall-mall yang ada semacam takoyaki juga. Emang diluar dari tempat itu ada yaa? Sesama anak motor wkwk kita janjian dipinggir jalan, lalu barengan menuju lokasi. Sesampainya disitu, hmm kayaknya aku pernah kesini tapi bukan buat makan sushi. Apa yaa? Oh burger up size apa deh namanya. Aku tertarik karena burgernya warna warni dan bisa bentuk karakter juga. Kok gak kepikiran nyobain sushinya yaa hihi. Baru parkirin motor dan mau nya

Antara Aku, Pecel Lele dan Kamu

Aku terbiasa bertemu Ayam Sampai aku merasa, ah Ayam lagi Lagi, lagi, dan lagi. Bosan. Ralat. Bosanku hilang, ketika Lele datang Lele? Jelas jadi favorit. Dirumah terbiasa Ayam Diluar rumah aku membiasakan tanpa Ayam. Pecel Lele? menarik Aku pikir pecel ya bumbu kacang Ternyata hanya Lele goreng dan lalapan, oh ini toh pecel Lele Tak ada momen pecel Lele yang spesial, semua sama Hingga akhirnya, aku menemukan seseorang yang spesial Menemani bukan hanya hari-hariku Namun juga menghabiskan sepiring pecel Lele denganku Seiring berjalannya waktu, kami seolah menemukan tempat pecel Lele favorit Tempat itu bukan hanya menyediakan Lele goreng, tapi juga Lele dengan saus Berbagai macam saus ditawarkan, pilihan tergantung selera Kami punya selera masing-masing Aku begitu hafal cara makanmu Sesering itukah kita makan Lele bersama? Caramu berbeda dan jadi hal yang tak pernah ku lupa Kita memang tak perlu sama dalam menikmati rasa Caraku makan den

Pusat oleh-oleh Bogor Banana Cheese Cake Bika Bogor Talubi

Aku sih pernah makan cheese cake, tapi kalo (beneran) banana cheese cake baru kali ini nyobain. Rasanyaaa mmm... Tahun baruuu.. diawali dengan hal-hal baru. Iyee udah lewat dua bulan, tapi kan masih hangat, masih semangat awal tahun hihi. Balik ke pembahasan kita tentang hal baru. Apa aja hal-hal yang kalian baru lakuin? Contoh tahun lalu masih bangun siang, tahun ini bangun lebih pagi. Jalan-jalan kesitu-situ aja, coba dong jelajah tempat baru. Kuliner tahun lalu belum pernah coba, tahun ini mesti ngicipin. Ngomong-ngomong jalan-jalan, liburan di Bogor udah pasti bikin bingung mau kemana. Bukan karena gak ada tempat, tapi karena saking banyaknya tujuan wisata. Tahun lalu aja udah muncul lagi beberapa tempat baru yang aku sendiri belum kesana hiks. Ada juga tempat wisata keluarga yang udah lama ada seperti Taman Safari Indonesia, yang sekarang lagi memperkenalkan penghuni baru yaitu sepasang Panda gemasss. Kita sebagai warga Bogor perlu banget tuh tahu informasi tenta