Senin, 24 Juli 2017

Selain Smoothie Bowl, Cobain juga Omurice di Foresthree

Siapa yang demen makaaan? Siapa yang kalo ada tempat makan baru pasti langsung diserbu? Wkwkwk. Kalo lagi bulan puasa mah, gak usah tempat baru, yang lama pun tiba-tiba jadi waitinglist huft. Jadi suka bingung nyari tempat buat berbuka puasa, kalo gak reserved tempat jauh-jauh hari. Kok bulan puasa? Iyeee momen bukber (buka bersama) ku masih beberapa belum dibagi, jangan diprotes yaa, ambil hikmahnya aja :D

Kali ini aku bukber teman jaman SD. Temen lama bangeeet, lah iyaa secara dulu postur tubuh masih pada cilik, umur juga cuma 1 angka, sekarang uda 2 angka. Kita sempet gak komunikasi sejak lulus sekolah, tapi beberapa tahun kebelakang, mulai menjalin silaturahmi kembali. Berharap sih terus selamanya, hubungan kan gak enak diputus nyambungin hiks. Sayangnya member gak komplit, selalu aja perbedaan jadwal jadi penghalang hiks (2).

Kebetulan temanku penasaran dengan salah satu resto yang terbilang masih baru di Bogor. Belum pernah dia makan disitu, jadi uda pasti ngajak ketemu sekalian bukber di Foresthree. Yap, unik yaa namanya bikin penasaran. Aku udah pernah sekali kesitu, diajakin temen juga awalnya. Waktu itu sih cuma pesen minum belum nyobain makanannya. Mmm Smoothie Bowl kayaknya salah satu yang khas dari resto ini. Menu yang aku rasa masih jarang (ato malah belum ada) di Bogor. *ralat deh kalo aku kurang tepat hihi


Temanku sudah datang sekitar 2 jam sebelum waktu buka puasa, apalagi kalo bukan tag bangku haha. Lumayan dadakan sih ketemuannya, kalo nyari waktu lagi takutnya gak nemu yang cocok. Aku langsung meluncur nyusul temenku yang uda sampe. Sesampainya di resto, aku langsung pesen makanan karena biar pas buka, hidangannya uda siap. Oiya karena momen puasa, jadi sebelum menu yang kita pesen sampe, kita udah dikasih air mineral dan seplastik kurma (isi 3 biji) per orang (yang pesen). Pengertian banget yaa, apa yang dibutuhin orang yang lagi puasa hehe.

Tampak luar bangunan resto adeeem banget, karena dipenuhi (apa sih sebutannya) tanaman ijoijo gitu looh. Masuk resto serasa berada dalam hutan, sejuk hihi. Ada satu pohon guedeeee banget, kalo kalian baru masuk resto pasti ngeh. Foto ku ini diambil dari meja yang berada dibalik pohon (arah dari pintu masuk). Dipohon itu juga ada panggung kecilnya gitu. Bangku yang lain sih biasa yaa, tapi ada sekitar 3 atau 4 meja yang bangkunya ijo, jadi kayak dudukin rumput wkwk. Playground buat yang bawa anak, adek ato ponakan? Tersedia.

Tampak dari balik pohon besar
Playground
Pesanan tiba! Chicken Vegetable Spring Roll, cocok buat cemilan sebelum makanan utama datang. Minumannya ada Mango Cheese Deluxe, dari sekian pilihan, aku mau itu engga yang lain karenaaa... Cheese #anakkeju :p Segeeer banget ngalir ditenggorokan. Oiya gak kelewatan menu khas dari Foresthree, smoothie bowl, Mmm temenku tertarik milih Strawberry Cheese Cake. Ini tuh emang instagramble banget sih tampilan smoothie bowlnya haha greget buat difoto, tapi juga yummy dilidah.

Chicken Vegetable Spring Roll
Mango Cheese Deluxe
Strawberry Cheese Cake
Makanan aku dataaang dan dari sekian menu, aku penasaran sama Omurice with Onion Mushroom. Penasaran seperti apa bentuk dan rasanya. Oooh ya ampun baru sadar Omelette + Rice? Haha jadi nasi yang dibungkus telur dadar yang dalamnya masih setengah mateng. Keliatannya sih porsinya sedikit, ternyataaa....
Omurice with Onion Mushroom (saus belum dituang)
Omurice with Onion Mushroom (dituang saus)
Aku bukan penyuka telur setengah mateng sih. Tapi setelah nyobain makan Omurice ini jadi doyan. Perpaduan nasi telur sama sausnya cocok dilidah. Lahap terus makan sendok demi sendok. Diselingin ngobrol, tetep fokusnya menggali nasi didalam telur. Gurih terasa, makin lama makin nagih. Terakhir aku hampir kesulitan ngabisin porsinya, untung temenku sabar wkwk. Entah porsinya besar atau aku yang gak terbiasa makan banyak saat buka puasa.

Resto ini nampak sekali ingin menyerukan hidup sehat terutama bagi konsumennya. Memulai hidup lebih sehat dengan memakan makanan sehat. Salah satunya menu smoothie bowl itu. Sebetulnya mudah sih buat sendiri dirumah, tapi adaaa aja yang males. Bisa juga jadi ajang kumpul sehat dengan temanteman. Pilihannya yaa Foresthree. Tadinya mau gosip, eh jadi ngobrolin yang sehat-sehat kayak makanan. Jangan lupa ditambah olahraga. Apalagi olahraganya sama kamu *eh

buahbuah tersebut hanya dummy 

SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar