Senin, 31 Juli 2017

Makan malam di Cimory, Bobo di Hotel Grand Hill Puncak, Makan siang di Nicole’s (Liburan ku dan sahabat)

Sahabatan itu bukan cuma soal dengerin curhatan, tapi juga liburaaaaaaan!

Aaaaah impian kita liburan bareng akhirnya kesampean. Berawal dari keinginan buat punya our quality time, so kita mulai menyusun jadwal dan kunjungan untuk 2hari 1malam. Jalan-jalannya sih oke, terus tempat bermalamannya ?

Kita samasama berasal dari Bogor, kalo bobo di Bogor sama aja kayak nginep dirumah sendiri, iyes daerah puncak sebagai alternatif. Kayaknya vila bukan pilihan deh secara kita cuma bertiga hihi jadi kita cari hotel. Bingung milih dimana, karena setiap hotel punya keindahan masingmasing. Ada satu nih yang bikin aku tertarik, lalu aku tawarin ke tementemen dan mereka setuju.

di lobby hotel
The Grand Hill, ini dia Marina bay Sands rasa puncak. Entah darimana awalnya aku tahu, pokoknya ketika dapet infonya aku tertarik banget. Boljug boljug (boleh juga). Karena eh karena sebagian pinggiran kolam renang yang ngadep ke bukit atau gunung gitu. Biasanya kolam didataran yang rata kan. Asik banget buat foto #anakmilenial. Makanya dijuluki Marina Bay Sandsnya Puncak, bedanya kalo di Singapore ngadepnya ke gedung tinggi menjulang.

Aku cerita dari awal keberangkatan yaaa. Jadi bagaimana kita ke puncak, kita gak naik angkutan umum, melainkan naik motor. Kita nih cewecewe tapi pada jagoan di aspal hahaha. Pas dihari berangkat, aku sakit masaaa, bete kan mau liburan sakit L tapi acara gak boleh batal, aku tetep berangkat. Harusnya aku bawa motor sendiri, cuma karena (lagi sakit) temenku khawatir, jadi diboncengin deh.

Dari bogor kita berangkat sekitar siang menjelang sore karena menunggu salah satu temenku balik kerja. Eh gitu gak sih, lupalupa inget wkwk dasar nenek (wajar cuy ini liburan kita dua tahun lalu muahaha). Kita nginep hari minggu ke senin, mereka berdua senin libur deh kalo gak salah, kalo aku jelas Boloooos (mohon jangan ditiru hihi). Oiya untuk hotel kita udah reservasi sekitar beberapa hari sebelum menginap. Waktu itu, aku menghubungi via telpon ke hotel, lalu mereka kasih no rek untuk kasih DP (boleh DP boleh langsung lunasin kok). Jadi sudah dipastikan dapet kamar, biar amaaaan broh!


Setelah sampai di hotel, melakukan check in, masuk kamar, daaan diatas itu pemandangan dari kamar kita. Waktu pemesanan kamar, kita dikasih pilihan view mau ke arah kota atau gunung. Ya jelas kita pilih gunung hihi. Liat dong yaaa itu kolamnya, gak sabar banget pengen fotooo. Tapi dihari itu belum agenda untuk berenang. Kita memutuskan istirahat dan makan didalam hotel. Kalo gak salah kita pesen KFC deh haha tetep nasi ayam nasi ayam. Malam menjelang, kita mulai keluaaaar kamaaaar JJM (jalanjalanmalam).

Sebelumnya aku udah posting tentang Cimory Riverside, dan cerita kalo aku pernah sekali waktu kesitu. Nah pas bareng temenku ini, pertama kali ku ke cimory malemmalem. Berencana makan malam disitu memang, dan yaa boroboro keliatan yang indah yang mooo wkwk. Jalanjalan ke deket sungai juga gelaaap, tapi dapet lah beberapa foto buat dokumentasi. Beres makan, balik ke hotel, blablabla tidur deh ZZzzz.


Keesokan harinya, disambut dengan matahari yang hangat, aku terbangun langsung memandang arah kolam. Oiya badanku sudah jauh lebih baik dari kemarin, ahaaaay senangnyaaa. Tuhkan sakitnya sembuh kalo jalanjalan :p sebelum beneran nyebur, ada baiknya isi perut dulu kali yaa. Ketika kita semua udah terbangun, nyawa udah terkumpul, kita ke lantai paling atas menuju restoran untuk sarapan. Disini konsepnya bali gitu, berasa di bali jadinya, cuma kurang kamu aja bli (mas) *eh.


Sarapan selesai, kita balik ke kamar bersiapsiap untuk renaaaang. Lalu turun ke lobby (karena lokasi kolam disitu), tanpa aba aba.... Byuuuur! Gak langsung renang deng, kan niatnya emang mau foto hihi. Ini foto cuma bedua karena yang satu lagi yang motoin dan kebetulan doi engga nyemplung. Jadi bukan karena kita gak mau gantian foto yaaa :D dibawah ini penampakannya.


Setelah puas main air, kita balik kamar, bilas dan bergegas untuk check out. Lumayanlah nyaman bobo disitu, dengan lingkungan yang dikelilingi ijo-ijoan mah adem pasti. Makanan ny juga super banyak plus enak. Keluar hotel kita gak langsung turun untuk pulang, tapi ke atas lagi menuju Nicole’s Kitchen. Makan siang sejenak, sebelum menghadapi traffic wkwk. Karena aku uda sembuh, aku mulai bawa motor sendiri yeaaay.

Sekian cerita liburanku bersama temanteman, dengan budget kurang dari 1 juta/org. Ternyata gak perlu mahal yaa buat bisa ngabisin waktu bareng sahabat. Mungkin kamu bisa buat budget lebih murah lagi dari ini, tapi inget jangan sampe gak makan haha. Sesuaikan aja sama kebutuhan liburanmu. Hayoooo yang dahinya berkerut pasti belum liburan, ambil cuti gih!


SalamManis ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar